10 Musik Ending Terbaik Spring 2017


     Yoshhhh ketemu lagi dengan gw anmey21, oh iah  jangan salah sangka dulu yah teman-pembaca dini gw bukan Mao bahas ending yang itu, tapi gw bakal bahas musik ending nya.

     Setiap anime pasti memiliki musik ending yang berbeda-beda, ada yang rock, Poppy, disko,melow, dan banyak lagi yang  lainya hingga gw ga bisa sebutin satu persatu.

     Setelah kemaren gw ngasih opening terbaik sekarang gw bakalan ngasih 10 musik ending terbaik di musim spring 2017, ya udah ga usah panjang lebar gw langsung ajah ini dia.

10. Shingeki no Bahamut; Virgin Soul “Haikei Goodbye Sayounara (拝啓グッバイさよう なら)” by DAOKO

     Kalo openingnya rock banget di endingnya anime ini mengambil jalur yang sama seperti waktu di anime Shingeki no Bahamut; Genesis, mengambil jalur yang lembut.

     Ga ada musik rock sama sekali di musik endingnya tapi Ini malah menjadi sebuah penyejuk di saat openingnya yang begitu cadas, menjadikan pas gw masukin di posisi 10.

9.  Boku no Hero Academia 2nd "『Little Glee Monster - Dakara, Hitori ja nai』


     Musik ending yang pertama Boku no Hero Academia 2nd emang enak di dengar dengan bintang utama di video klipnya para karakter cewek yang ada di anime ini cukup memanjakan mata.

     Di padu musik yang ga terlalu keras tapi malah sedikit ke cewek banget menjadikan enak buat di dengar saat waktu senggang, apalagi suara sang penyanyi yang cukup optimal.

8. Renai Boukun ” ‘Suki’ wo Oshiete (「スキ」を教えて)” by smileY inc.

     Musik dengan tema cinta mang selalu enak buat di denger tak kecuali dari anime Renai Boukun ini yang menurut gw enak dan dapat membuat kita selalu terniang bila mana teman-pembaca nonton nie anime.

     Musik yang lembut di padu lirik yang mudah di ingat ( walaupun gw ga bisa bahas Jepang ) tapi liriknya bisa teringat apalagi saat kita lagi ngigau gitu.

7. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records “Precious You☆” by Sistine Fibel (Akane Fujita), Rumia Tingel (Yume Miyamoto), Re=L Rayford (Ari Ozawa)

     Dengan musik yang agak sedikit disko dan di padu suara yang nyanyiin yang Kawai gimna gitu membuat musik ending anime ini enak di dengar.

     Mungkin ga terlalu menggambarkan dalam segi cerita namun jujur saja teman-pembaca musik nya mang enak shi hehehe.

6. Boruto ; Naruto Next Generations “Dreamy Johnny” by The Peggies

     Entah kenapa, tapi pas gw denger ending anime boruto ini langsung gw teringat awal awal gw nonton anime Naruto waktu masih di stasiun tv dulu.

     Lirik dan musik di padu suara yang enak membuat gw terbayang akan nostalgia di musik ending boruto ini, hingga gw berani memasukan musik ending anime ini di posisi 6.

5. Re;Creators “NEWLOOK” by Mashiro Ayano

    Sama seperti no 10 di saat openingnya sangat begitu membakar semangat di musik endingnya Re;Creators juga memilih musik yang sedikit lebih kalem namun tetap bisa membuat kita semangat.

     Musik endingnya menjadikan begitu enak di dengar dan mengambarkan para karakter yang emang butuh sebuah penyegaran di saat di anime nya harus bertempur.


4. Sakurada Reset "Tonari Au (トナリアウ)” by THE ORAL CIGARETTES

    Musik ending yang pertama  Sakurada Reset berhasil mengambarkan jalan cerita yang di usung, dengan lirik yang cukup Ok di padu suara sang penyanyi yang serak Giman gitu membuat ke misteriusannya sangat terangkat.

3. Sakura Quest "Freesia / (K)NoW_NAME

     Yah nie juga musik ending yang pertama, berhasil menggambarkan perjuangan para karakter untuk mebangun pariwisata  kota manoyama banyak pengunjung.

      Dengan musik yang begitu gusar dan sedikit membuat pesimis berhasil dengan sangat mengangkat cerita anime ini, sehingga gw ga ragu menepatkan di posisi ini.

2. Tsuki ga Kirei “Tsuki ga Kirei (月がきれい)” by Nao Touyama

     Setelah kemaren Tsuki ga Kirei berhasil mendapatkan 2 kategori di edisi gw sebelum tapi kali ini harus rela menjadi posisi 2.

     Tapi yang jelas musim ending  Tsuki ga Kirei tetap menjadi yang paling enak dan sangat menggambarkan banget dari anime ini, lirik, musik, semuanya berhasil dengan optimal.

1. Sukasuka “From (フロム)” by TRUE

     Nie lah sang juara dari edisi kali ini, kenapa menepatkan sukasuka di posisi ini, karena musik ending anime ini begitu menyentuh dan bener bener enak di dengar.

     Entah musik, lirik, dan yang menyanyikannya yang gw Rasakan begitu menghayati sehingga apa yang ingin di sampaikan dari anime ini tersampaikan dengan sangat baik ke gw pribadi.

     Nah itulah 10 musik ending terbaik spring 2017 kemaren menurut pandangan gw pribadi, yah mungkin masih ada yang lebih bagus dari yang gw sebutin di atas, namun sekali lagi nie hanya padangan gw sendiri ajah.

     Sepertinya cukup sekian dari gw untuk artikel kali ini, dan mohon maaf bila ada kesalahan, jujur saja gw kesusahan dalam bikin postingan akhir-akhir ini.

     Ok sampai ketemu di Next artikel gw, mungkin untuk Next artikel gw bakalan review anime lagi.


Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

berikan komentar teman-pembaca jika antusias dengan artikel ini EmoticonEmoticon